Pihak Facebook mengatakan bahwa perusahaannya ingin mendapatkan saran dan masukan untuk mengetahui apa yang sesungguhnya diinginkan oleh para pengguna. Hal ini penting agar Facebook dapat menampilkan iklan yang relevan untuk para penggunanya.
 |
Facebook Akan Filter Penayangan Iklan |
Dilansir dari Ubergizmo, Facebook ingin menampilkan iklan yang lebih baik untuk pengguna. Tampaknya, pengguna akan diberi opsi apakah ingin melihat iklan tertentu, menyembunyikannya atau menyatakan ketertarikannya pada iklan tersebut.
Beberapa update terbaru dibuat untuk News Feed yang membantu para pengguna agar mendapatkan iklan yang relevan dan sesuai dengan minat maupun yang sering mereka cari di internet. Facebook juga ingin mendapatkan informasi terkait mengapa pengguna tidak ingin melihat sebuah iklan yang ditampilkan.
Facebook juga menaruh perhatian lebih pada pengguna yang tidak menyembunyikan iklan tertentu. Sehingga, perusahaan bisa mengetahui iklan apa yang sesungguhnya diinginkan oleh pengguna.
Informasi yang beredar mengungkapkan bahwa pekan ini Facebook akan mengungkap fitur 'play counts' serta video terkait yang direkomendasikan untuk pengguna. Dua fitur tersebut sudah ada di YouTube selama bertahun-tahun. Fitur baru ini disediakan untuk mendorong penerbit komersial untuk mem-posting lebih banyak video di jejaring sosial. Sehingga, para penerbit bisa menelusuri tingkat kesuksesan kampanye pemasaran mereka.